Artikel

Tanggapan Yang Tanggap

Tanggapan Yang Tanggap

Jadi tanggapan, ngasih tanggapan, ditanggapi, nggak menanggapi atau harus tanggap, artinya bisa beda-beda ya. Pastinya tiap situasi yang lagi dihadapi, butuh tanggapan yang tanggap biar klop gitu loh hasilnya. Cara kita menanggapi sesuatu, entah itu sesuatu yang udah masuk status penting gawat darurat ato cuman kasus numpang lewat, kualitas tanggapan kita itu tetep harus diperhatiin, soalnya,...

Posted in artikel, lifestyle | Tagged , , | Leave a comment

Standar Kecantikan

Standar Kecantikan

Standar kecantikan selalu berubah seiring jaman. Kalo jamannya Monalisa yang cantik itu yang tambun-tambun. *Kalo ga percaya liat aja tuh pipi si Monalisa…* Kalo jaman sekarang yang disebut cantik itu yang kurus. Tapi bener ga sih standar itu? Setiap tahun perusahaan kosmetik di seluruh dunia selalu ngeluarin produk kecantikan yang baru. Supaya produk mereka laku, mereka ngebentuk pola pikir...

Posted in artikel, lifestyle | Tagged | Leave a comment

Si Dul Anak Sekolahan

Si Dul Anak Sekolahan

Bacanya sama, Si Dul Anak Sekolahan tapi ejaan yang beda sama edisi Doel yang lama. Eeh, bukan cuman ejaan aja sih, sosok dan karakter juga beda! Kisah hidupnya juga beda! Lagi heboh ini kan soal si Dul yang anak artis umur 13 tahun bawa mobil terbang he he he .. trus tebas nyawa setengah lusin. Ngeri, mencekam, meringis, prihatin, geleng kepala, terserahlah mau ngapain reaksinya. Si Dul Anak...

Posted in artikel, lifestyle | Tagged , , , | Leave a comment

Ternyata Gak Sejalan

Ternyata Gak Sejalan

Udah lama berteman, ternyata gak sejalan sama dia. Udah tunangan nih tapi ternyata gak sejalan, gimana tuh? Emang sih mereka adalah keluarga sendiri, tapi emang kenyataannya ternyata gak sejalan.  Waduh ternyata mereka itu sejenis kutu busuk penyedot darah, pengisap dompet, tukang gadai kebenaran, kuli kibul sana sini,  wah pokoknya gawat dah! Ternyata gak sejalan! Banyak lah pokoknya yang...

Posted in artikel, lifestyle | Tagged | Leave a comment

Setelah Merdeka

Setelah Merdeka

Lebaran udah lewat, Halal Bihalal juga (Eeh, tapi masih ada yang berlangsung koq), yang acara terakhir adalah 17 Agustusan, semuanya penting, seru dan bermakna, trus setelah merdeka mau ngapain neh? Lebaran juga artinya dimerdekakan soalnya dibebaskan dari dosa dan kesalahan melalui pengampunan, kalo Agustusan sih jelas-jelas pada teriak “merdeka”, pastinya karena merdeka dari penjajahan...

Posted in artikel, lifestyle | Tagged , | Leave a comment

Selamat Idul Fitri

Selamat Idul Fitri

Rumah Curhat mengucapkan Selamat Idul Fitri buat seluruh pembaca setia dan yang pasti buat siapapun yang merayakannya. (Pastinya sih banyak orang yang merayakan kalo udah Lebaran sekalipun bilang buat seru-seruan aja karena hari rayanya bukan Lebaran. Gak masalah kan?!) Dibilangnya kan idul Fitri, itu bukan cuman sekedar ngasih nama ato sebutan kayak gitu, tapi juga ada artinya, yaitu kembali...

Posted in artikel, lifestyle | Tagged | Leave a comment
artikel lainnya >